Konsultasi Gratis

Klinik Raphael Cikarang Selatan - Kab. Bekasi

Klinik raphael cikarang selatan merupakan pelayanan medis dibidang kesehatan kulit kelamin dengan biaya pengobatan murah dan terjangkau oleh kalangan masyarakat dan memiliki ijin operasional.

Operasional klinik

Jam operasional, pukul dengan hari dibawah ini:

• 900 - 1900 900 - 1400
  • Libur

Alamat kami

Fasilitas dan layanan klinik raphael

Klinik Raphael memberikan fungsional terbaik untuk pasien

Klinik Pengobatan Gonore Oleh Klinik Raphael Telah Dipercaya Banyak Pasien

Pembayaran

Pengobatan yang ramah dikantong dengan harga yang bersahabat dan proses pembayaran fleksibel, tidak seperti ditempat lain yang menghabiskan biaya hingga jutaan rupiah sekali kunjungan*

Pelayanan

Pelayanan dengan ramah dan baik dalam setiap tindakan pengobatan

Penanganan dan Pengobatan

Penanganan berfokus terhadap pengobatan harus tepat dengan penyakit yang diderita dan tidak ada penanganan tambahan sehingga dapat meminimalisir budget pengobatan

Help & Knowledge Base

1Pengobatan apa yang Klinik Raphael tangani?
Pelayanan medis dibidang kesehatan kulit kelamin dan umum, serta membuka pelayanan kesehatan untuk mengobati penyakit seksual untuk pria maupun wanita.
2Bagaimana cara untuk Berobat di Klinik Raphael?
Klik button "Chat WhatsApp" yang ada diwebsite. Ketika sudah dialihkan ke menu chat WhatsApp lalu jelaskan data diri dan ceritakan keluhan yang dirasa. Isi reservasi untuk membuat jadwal pengobatan dengan dookter. datang ke Klinik Raphael sesuai jadwal reservasi yang dibuat sebelumnya untuk pengobatan.
3Dimana lokasi Klinik Raphael ?
Lokasi praktek kami di Jl. MH. Thamrin Blok B No.17 Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530

Ingin berinteraksi dengan tenaga medis atau dokter kami? Silahkan klik chat whatsapp

Testimoni Pasien

klinik pengobatan gonore

Pengobatan Gonore Oleh Klinik Raphael

klinik pengobatan gonore

Pengobatan Gonore bisa diobati dengan antibiotik serta dosis penggunaan obat itu harus berdasarkan petunjuk dokter. Obat antibiotik tersebut tersedia di klinik pengobatan gonore cikarang. Anda bisa datang langsung untuk melakukan pengobatan karena tidak disarankan membeli sembarangan tanpa resep dokter.

Sangat dianjurkan agar pasangan penderita turut diperiksa lalu diobati, agar kelak tidak terjadi infeksi bergantian. Dalam penanganan di rumah, hindari menggaruk, menggosok, atau menyabuni kelamin berlebihan agar mencegah iritasi lebih lanjut. Pengobatan gonore tidak disarankan diobati sendiri tanpa petunjuk dokter, terutama pemberian antibiotik. Hal tersebut karena dikhawatirkan terjadi resistensi infeksi bakteri gonore terhadap obat.

Dalam pengobatan gonore dan penyakit kelamin lainnya harus dengan seorang dokter yang sudah berkompeten dan sudah berpengalaman. Mulai dengan mendiagnosis penyakit melalui wawancara pasien meliputi gejala dan keluhan, penanganan dalam pengobatan dan pemberian obat-obatan yang tepat.

Klinik kelamin kami juga memberikan pelayanan konsultasi gratis via Whatsapp untuk memudahkan anda dalam bertanya atau berkonsultasi seputar masalah kelamin juga dapat melakukan reservasi online untuk menentukan jadwal pengobatan gonore dan penyakit kelamin lainnya.

Jika anda mengalami gejala atau menderita gonore ini dapat secepatnya melakukan pengecekan juga pengobatan di rumah sakit atau dapat langsung datang ke Klinik Pengobatan Gonore. Alamat kami Jl. MH. Thamrin, Ruko Roxy, No. 17, Cibatu, Cikarang.

Klinik Raphael merupakan pusat pengobatan kulit kelamin dan umum yang ada di cikarang. Kami memiliki keunggulan tempat yang terjaga privasinya, biaya berobat terjangkau, memiliki fasilitas memadai dalam melakukan praktek atau pengobatannya. Klinik Raphael juga membuka pelayanan kesehatan untuk penyakit menular seksual bagi pria maupun wanita.

klinik pengobatan gonoreKonsultasi Gratis

Pengertian dan Macam Macam Penyakit Andrologi

Tahukan anda apa itu pengertian tentang andrologi serta beberapa penyakitnya?. Saat ini bisa mayoritas kaum pria terkena penyakit andrologi dikarenakan kurangnya edukasi, sehingga rentan sekali terkena infeksi menular seksual.

Pengertian andrologi jika dalam bahasa yunani ialah andros, aner dimana bila diartikan kedalam bahasa indonesia memiliki arti yaitu laki-laki. Andrologi memiliki pengertian sebuah ilmu kesehatan yang meneliti dan mempelajari beberapa fungsi sistem reproduksi serta sistem urin pria. Sedangkan lawan kategori andrologi ialah ginekologi dimana khusus mempelajari masalah kesehatan wanita.

Berikut dibawah ini beberapa penyakit andrologi antara lain:

Disfungsi ereksi bahasa umum mengenai disfungsi ereksi ialah impotensi, permasalahan disfungsi ereksi ialah tidak bisa mempertahankan ereksi penis pada saat melakukan hubungan seksual.

Klamidia, permasalahan klamidia ialah terhalang atau penyumbatan sperma saat melaluinya. Tumor penis sering diketemui pada beberapa orang yang tidak sunat, sehingga sakit dan timbul bercak-bercak merah pada penis yang bersangkutan.

Phimosis bisa diketahui dengan ciri pada kulit penis tidak dapat ditarik dari kepala penis dikarenakan kulup panjang merekat pada ujung bagian penis.

Kutil kelamin penyebab utama dari terkena kutil kelamin dikarenakan oleh virus (HPV), menular jika berhubungan badan tidak mengenakan alat pengaman (kondom).

Herpes,  gejalanya bisa diketahui dari hitungan kurang lebihnya 5-10 hari, juga tidak akan menghilang dari tubuh penderita hanya saja hilang untuk sementara.

Sifilis akibat infeksi bakteri yang gejalanya muncul kurang lebih setelah beberapa minggu kemudian, luka yang cepat terjadi pada tubuh akan tersebar ke seluruh bagian tubuh. Konsultasikan bagaimana penanganan jenis andrologi yang dijelaskan diatas bisa ditanyakan melalui konsultasi online gratis yaitu chat whatsapp dan telepon seluler.

Pengobatan Gonore dan Pengertiannya

Penyakit gonore adalah akibat bakteri Neisseria Gonorrhoeae atau kencing nanah. Gonore termasuk kedalam kategori penyakit menular seksual (PMS) yang paling mudah karena sering bergantian pasangan seks. Gejala gonore yang umumnya hanya berkisar antara dua hingga lima hari setelah terinfeksi, tetapi kadang-kadang bisa lebih lama. Awalnya terdapat rasa gatal serta panas di sekitar uretra, saluran yang menghantarkan urine dari kandung kemih ke luar tubuh.

Selanjutnya, terdapat rasa nyeri saat buang air kecil serta keluar nanah dari ujung uretra yang kadang-kadang disertai darah. Selain itu gonore dapat menginfeksi ibu yang sedang hamil, pada bayi yang lahir oleh ibu penderita gonore juga dapat menyebabkan masalah serius seperti dapat ditularkan dari ibu ke anak.

Pengobatan Gonore dapat diatasi dengan antibiotik dengan dosis pemakaian obat tersebut harus berdasarkan petunjuk dokter. Penyakit kencing nanah ini disarankan agat tidak diobati sendiri tanpa rekomendasi dari dokter. Bila tidak segera diobati akan terjadi komplikasi yang menyebabkan epididimitis dan peradangan pada kelenjar prostat.

Pengertian dan Macam Macam Dari Penyakit Ginekologi

Berikut beberapa penyakit ginekologi yang khusus menganalisa, mempelajari cara mengatasi permasalahan kesehatan pada wanita di klinik raphael cikarang. Apa saja yang termasuk kedalam penyakit ginekologi yang bisa kamu jadikan acuan agar tidak melakukan kegiatan berbahaya. Penyakit ginekologi dapat dijelaskan seperti dibawah ini:

Vaginitis terjadinya peradangan pada vagina yang diakibatkan oleh adanya parasit, jamur dan bakteri. Infeksi ini membuat kuman yang baik terganggu sehingga mengakibatkan kuman baik berubah menjadi pathogen.

Bartolinitis grandula bartolini atau bartolinitis terletak di seputar area kemaluan (vulva) pada wanita. Selain itu ciri bartolinits ialah mengalami pembengkakan disertai sakit serta timbul warna merah.

Vulvovaginitis adalah gabungan antara vaginitsi dan vulvovaginitis dari  bakteri klamidia dan gonokokus. Tanda untuk mengetahui vulvovaginitis ialah keluarnya cairan dengan bau menyengat juga kapasitas cairan yang lebih banyak.

Hipermenore terjadinya pendarahan haid atau menstruasi dengan jumlah yang banyak karena adanya kelainan pada rahim juga kelainan fungsional.

Metroragia pendarahan yang disebabkan ini tidak terkait dengan masa menstruasi atau haid pada wanita. Penyebabnya dikarenakan oleh polip endometrium dan kasioma serviks.

Amenore permasalahan tidak mengalami masa menstruasi atau haid selama kurang  lebihnya ialah 3 bulan secara berturut-turut. Penyebabnya adalah hipofisis, vagina dan rahim yang mengalami kelainan.

Leukorea keputihan atau leukorea ialah permasalahan akibat keluarnya cairan berupa warna putih serta kental dari dalam vagina. Akibat yang dirasakan dari wanita yang mengalami leukorhea ialah gatal disertai iritasi.

Endometritis berdasarkan dokter klinik raphael di cikarang diakibatkan oleh permasalahan pertumbuhan atau tidak normal dari stroma endometrium dan kelenjar diluar rahim.

Pengobatan penyakit Kulit Kelamin dan Umum Di Cikarang – Bekasi

Mencari rumah sakit atau klinik dengan dokter yang cocok dan tepat untuk mengatasi permasalahan pada kelamin?. Jawabannya ada di klinik raphael yang berlokasi di kawasan Lippo Cikarang. Kami merupakan pelayanan medis dibidang kesehatan kulit kelamin dengan biaya murah serta terjangkau oleh kalangan masyarakat juga memilki ijin operasional. Klinik Raphael, Ruko Roxy B17 – Jl. MH. Thamrin No. 17, Cibatu, Cikarang selatan, Cikarang, Kab. Bekasi – Jawa Barat 17530.

Klinik Penyakit Kelamin dan Umum Di CikarangKonsultasi Gratis

klinik kelamin cikarang